Rabu, 31 Agustus 2011

Assalamualaikum Blogger Indonesia.
Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aizin Wal Faizin 1432H.
Mari Berkomunitas Di Faceblog..


Sungguh sangat membanggkan, betapa tidak. yaitu berkembang pesatnya dunia internet di negara kita akhir-akhir ini. Indonesia yang merupakan Negara yang masih dalam tahap perkembangan tekhnologi dan Informasi sekarang kita telah bisa menyebar luar di dunia internet. Indonesia masuk lingkaran 15 besar dunia dalam kategori pengakses internet terbanyak. Di tingkat Asia, Indonesia masuk 5 besar. Urutan pertama adalah China(298 juta), disusul Amerika Serikat (228 juta), dan Jepang (94 juta).

Tahukah anda Tentang Faceblog?


Situs yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini telah berkembang sampai sekarang. Faceblog merupakan situs bagi komunitas blogger dan masyarakat pada umumnya.Ini adalah sebuah komunitas karya anak bangsa
yang patut di banggakan. Mengapa tidak, karena dari komunitas inilah kita bisa dapat bersatu dari penggunaan hasil produk luar negri. he
Coba anda bayangkan semua pengguna facebook sama banyaknya dengan pengguna faceblog. Maka karya anak bangsa kita ini akan mendapat sanjungan dari luar negri. Jika Indonesia dikatakan sebagai pengguna terbanyak facebook terbanyak di dunia, menagapa kita   warga indonesia ini tidak bisa menyamakannya di faceblog. Mungkin negara lain akan menyanjung negara kita dan berharap mereka pun tertarik dengan faceblog dan akhirnya  Berkomunitas Di Faceblog..

Pasti anda telah mengetahui jawabannya. Andaikata Indonesia dikatakan pengguna Faceblog terbanyak maka saya sendiri akan sangat bangga Justru dari itu saya mengajak anda semua untuk bergabung di Faceblog.

Faceblog lebih mirip dengan Social networking layaknya Facebook dan Twitter. Kenapa saya bisa mengatakan begitu, karean semua layanan yang ada di facebook hampir ada di Faceblog tapi ada perbedaannya yaitu lebih banyak fasilitasnya dan tempat ajang promosi blog dah. Pokoknya TOP dah. He Mari Berkomunitas Di Faceblog..

Cara daftar Ke Faceblog tidaklah rumit, mendaftar faceblog layaknya mendaftar Facebook ataupun twitter.


Berikut ini beberapa kelebihan dari Faceblog itu sendiri, yaitu :

1. seperti yang saya jelaskan diatas, faceblog mirip dengan Facebook dan twitter.
 mirip disini bukan berarti mengikuti secara keseluruhan yang ada di facebook dan twitter.









2. kita juga bisa update status atau kabar layaknya facebook. (keren)



update status faceblog hampir sama dengan facebook yaitu "Apa yang anda pikirkan saat ini ? dan ditandai oleh kotak plus. Yang membuat lebih simple lagi dibandingkan dengan facebook kalau kita mencatumkan sebuah link tidak akan repot lagi memasukkan capta seperti huruf atau sejenis kode lainnya.



3. Tampilannya juga mirip facebook, coba anda liat tampilannya. Perbedaannya terletak di warnanya yang sangat identik dengan warna Benderka kita yaitu merah putih yang melambangkan Indonesia.

4. Group juga tidak ketinggalan dalam faceblog ini.








5. Dan bahkan istilah pertemanan di faceblog sama dengan twitter.
yaitu mengikuti dan diikuti




6. Nah yang satu ini adalah tempat khusus pemain gamers. Bagi anda yang penyuka game, disini disediakan tempatnya.








Oups,, hampir kelupaan. Faceblog sekarang mengadakan lomba kontes SEO yang  berhadiah menarik terutama Laptonya. Mari Berkomunitas Di Faceblog ini adalah temanya..Hehe. Lomba ini telah dimulai pada 10 April 201 dan tanggal berakhirnya kontes pada 10 April 201 dan tanggal berakhirnya kontes pada 10 September 2011. Dan pengumumannya pada bulan Oktober. Nah, sekarang tunggu apa lagi. Segera daftarkan diri anda di Faceblog Mari berkomunitas Di Faceblog. 

Dengan faceblog membuktikan bahwa minat Blogger Indonesia sangatlah tinggi. Mudah-mudahan pengguna faceblog semakin meningkat dan menjadi lebih baik. Hidup blogger Indonesia.. Merdeka  Mari Berkomunitas Di Faceblog..


Artikel jangan dicopas karena di ikutsertakan dalam lomba.

Reactions:

2 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!