Sabtu, 27 Agustus 2011

Mengapa copy paste tulisan blog seperti ini terjadi?
Pendapat saya, setidaknya ada dua penyebab mengapa hal ini terjadi:
  1. Yang pertama adalah ketidaktahuan. Jangan salah, masih banyak orang yang menyangka bahwa semua yang tersedia di internet itu “gratis” dan “dapat digunakan semau mereka”. Salahkan keterbatasan penyebaran informasi dan edukasi di dunia.
  2. Yang kedua adalah kesengajaan. Sederhana saja: berapa banyak dari anda yang tahu bahwa menggunakan OS bajakan itu salah dan tetap melakukannya? Bagaimana pola pikir anda? “aah, siapa juga sih yang mempermasalahkan…?”, huh?dikutip dari http://feeds.feedburner.com 

Copy paste ternyata sering terjadi, dan saya pun sadar bahwa copy paste itu tidak baik untuk di dalami, kecuali alasan pertama. Saya minta maaf jika dengan sengaja mengcopy tulisan para blogger dan mempublikasikannya lagi hanya semata-mata untuk orang mengetahui tulisan para blogger. Selanjutnya jika saya berniat ingin mencopy saya akan meminta izin agar sipenulis dapat memberikan akses bagi saya menyebarluaskannya. 
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!