Minggu, 28 Agustus 2011


Jangan asal copy paste baca dulu donk aturannya!. Nah, berhubung maraknya aksi Copy paste yang dilakukan di dunia blogging. Saya ahkirnya Memasang Peraturan Hak Cipta, memang sih yang namanya hak cipta itu milik Allah swt, tetapi kita pun harus tau tata caranya agar tidak menimbulkan masalah.

Well, disini anda saya berikan kebebasan untuk menyalin artikel atau isi  konten di blog ini tetapi ada beberapa persyaratan yang harus anda di penuhi (ribet amat, kaya orang mau copy aja) Yach.. buat antisipasi saja.
  1. Kalau ga keberatan nitip link sumber artikel ya hehe :) : http://nakrantau-day.blogspot.com (kidding kok :p)
  2. Kalau dapat konten atau isi artikel ya minimal 50% dari yang asli (hah!!! gile amat) ga segitunya ko... min 30% dari aslinya.. he. misal dengan logat bahasa kamu :)
  3. Dan yang terakhir jangan lupa minta izin. Misal : "Izin copas yach dx, kakak atau apalah asal jangan mas sama bapak.. hehe helihatan tuanya." saya lebih menghargaiorang yang seperti ini, lho. mengapa? karena kata-kata itu membuat blog ini hidup dan menyemangati kami untuk menghasilkan artikel yang bermanfaat untuk kita semua.
  4. Peraturan di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu
Buktikanlah kalau anda adalah bloger indonesia yang cinta damai. Jujur pada diri sendiri dan jadilahBlogger Sejati menurut diri anda sendiri! Oke ^_^

dikutip dari  Kang Salman

Terima kasih,
By Rachmad Hidayat 
Reactions:
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!