Senin, 09 Mei 2011

Jakarta, KasaKusuK.com Fantasi ternyata menjadi bagian penting untuk menjamin keakraban hubungan suami istri. Dia bisa menjadi alat untuk membuat keintiman tidak hambar, apa adanya atau monoton. Sebagai pasangan, seharusnyalah kita mencari variasi-variasi untuk menghangatkan keintiman. Kenali dan tanggaplah terhadap tanda-tanda yang diberikan oleh pasangan anda.
Berikut ini ada 5 fantasi tertentu yang bisa menjadi bagian dari yang harus kita pahami dalam hal mempererat atau menjaga supaya kasih sayang dengan pasangan tetap ‘’menghangat’’.


1. Bagi kaum pria, kadang mungkin menemukan wanita Anda begitu gembira, sehingga ia mulai menggerakkan tangannya ke tempat-tempat dia ingin disentuh. Jangan keburu bertindak. Bisa jadi, pasangan anda bukan mau anda sentuh, tapi justru dia ingin anda menonton dia melakukan gerakan sendiri. Ini adalah bagian dari fantasinya. Nikmati dan ikuti saja.
2. Kadang seorang wanita menyukai Anda untuk menekan kedua pergelangan tangan, dan berusahalah melembut, menjelajahi seluruh tubuhnya dengan jari-jari anda.

3. Melihat diri Anda di cermin ketika sedang melalui proses foreplay dan seks adalah tindakan yang sangat menarik. Hal ini juga bisa membangun fantasi pasangan anda

4. Rangsangan dengan cara menggunakan benda-benda eksternal atau instrumen adalah cara besar berfantasi. Kadang-kadang membantu dalam situasi di mana pasangan ingin memiliki pihak ketiga (imajiner) yang terlibat.

5. Banyak orang berhayal memiliki mitra yang berbeda, termasuk (bisa jadi anda dan pasangan). Sadarilah bahwa situasi itu hanya untuk membangun rasa dan perubahan dalam pikiran, bukan ingin merasa terikat dengan fantasi itu sendiri. (m)
Reactions:
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!