Selasa, 03 Mei 2011


Disuatu kota BRIDGWATER ada seorang laki-laki yang bernama “PETER JOHN”, dia bekerja sebaai supir truk disuatu pabrik makanan. Disuatu waktu dia mendapatkan tugas untuk MENGIRIMKAN KUE KE KOTA MANCHESTER. Ditengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang anak pemuda, dia bernama “JOHN” yang sedang tergesa-gesa disamping jalan DIA MEMBERHENTIKAN MOBIL PETER. Di tengah perjalanana John bercerita tentang permasalahannya dirumah. Ternyata SEJAK KECIL JOHN TIDAK MEMPUNYAI IBU-BAPAK, karena mereka telah meninggal, akhirnya SEJAK KECIL DIA HIDUP BERSAMA PAMANNYA. Dan sekarang dia lari dari rumah pamannya, karena dia berkelahi dengan pamannya. Disela ceritanya, peter memberhentikan mobilnya disebut café. Peter mengajak John untuk beristirahat dan meminum teh. Tanpa sengaja Peter menemukan potongan Koran tentang “DITEMUKANNYA JENAZAH SEORANG LAKI-LAKI DENGAN CEPAT PETER MENYEMBUNYIKAN POTONGAN KORAN ITU KEDALAM SAKU.
Setelah selesai mereka melanjutkan perjalanan. Ditengan perjalanan, dua orang polisi memberhentikan truk mereka untuk mengadakan pemeriksaan. Beruntung dia telah bersembunyi dibawah tumpukan jaket-jaket sehingga polisi tidak dapat menemukan John. Lalu, mereka melanjutkan perjalanan dan akhirnya mereka tiba dikota Manchester, kemudian mereka berpisah karena Peter ingin menemui teman lamanya yang bernama “JEFF BECK” untuk mencari tahu siapa pembunuh paman john. Dilain tempat John pergi kesebuah bioskop, dan disana dia bertemu dan berkenalan dengan seorang perempuan yang sedang berdiri didepan bioskop. Kemudian setelah berkenalan, John mengajaknya pergi menonton bersamanya. Ternyata PEREMPUAN ITU BERNAMA “SUSAN”, Susan pun menyetujui ajakannya. Disuatu Club Peter bertemu dengan temannya JEFF, kemudian dia memberikan informasi tentang seseorang yang mengetahui apa yang terjadi di kota Bristol yang bernama “BOB STEEL”. Setelah John dan Susan selesai menonton, diluar bioskop ada seseorang laki-laki yang telah berdiri sedari tadi, ternyata dia adalah KEKASIH SUSAN, BERNAMA “STEVE” ketika melihat mereka keluar DARI BIOSKOP,STEVE MARAH DAN MEMUKUL JOHN. Perkelahian pun terjadi, ternyata Steve tidak sendiri sehingga John pun terkulai tidak berdaya dan harus dipukuli oleh teman-temannya. Beruntung saat John terjatuh, Peter datang dengan mobilnya, kemudian menyelamatkan dan membawa John pergi. Kemudian Peter dan John Pergi menemui Bob Steel untuk menanyakan informasi tentang pembunuh pamannya John. Tibanya dikediaman Bob Steel menceritakn dan memberi tahu sedikit cirri-ciri, orang yang membunuh paman John dan cirri-ciri yang disebutkan itu mengarah pada John, tetapi dia belum lengkap memberikan informasi, Bob Steel mengajukan jika ingin diberi informasi lebih lengkap dengan membayarnya 100 pound, lalu Peter menyetujuinya dan meminta waktu untuk membawa uang itu, dan dia membawanaya sore hari. Bob Steel pun menyetujuinya, dan dia meminta untuk bertemu distasiun saja. Sore harinya mereka pun bertemu di tempat yang telah dijanjikannya. Ternyata Bob Steel telah berencana jahat dengan melaporkan kepada polisi tentang keberadaan John. Setibanya mereka Bob Steel-Peter-John distasiun, Bob Steel memberitahukan cirri siapa yang menjadi pembunuh paman John. Menurut keterangan Bob Steel bahwa yang membunuh paman John adalan John. Pada saat itu John lari dari stasiun dia merasa ketekutan karena Bob Steel telah menuduhnya.
Sayangnya, polisi telah berada distasiun dan menangkap John yang dituduh sebagai pembunuh, oleh Bob Steel distasiun itu dia memberikan informasi penting tentang cirri-ciri siapa yang menjadi pembunuh pamannya. Cirri yang pertama yaitu MR STEVEN di bunuh oleh orang yang dikenalnya. Dia adalah seorang pemuda. Yang kedua, di sekolah Manorpark kamu akan mendapatkan jawaban atas pertanyaanmu karena dia adalah seorang guru disekolah itu. Lalu Peter pergi ke alamat sekolah yang telah diberi oleh Bob Steel, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang menjadi pembersih sekolah tersebut, dia bertanya soal Mr Steven lalu laki-laki itu memberi tau tentang permasalahan Mr Steven dengan muruidnya. Bahwa dia sering memukul murid-muridnya dengan mudah, apabila murid-muridnya terlambat masuk kelas. Dan disuatu hari dia mempunyai masalah besar dengan salah satu muridnya yang tidak sopoan kepadanya. Dan berkata sesuatu yang tidak baik kepadanya, lalu Mr Steven memberinya pekerjaan rumah yang banyak yang harus dia kerjakan. Dan salah satu murid ada yang memberi tahu tahu nama murid tersebut yaitu “Tommy Logan”. Dan memberitahukan cirri-cirinya kepad Peter, agar Peter dapat dengan mudah menemukannya.
Disebuah café dia bertemu dengan TOMMY LOGAN, lalu dia bercakap-cakap dan menanyakan soal Mr Steven. Tapi sayangnya, saat Peter bertanya, dia melarikan diri dan Peter mengikutinya dari belakang. Ternyata Tommy berlari ketempat Bob Steel,saat mereka sedang bercakap-cakap membicarakan soal pertemuannya dengan Peter, Peter masuk dan hendak ingin menangkapnya. Tapi mereka berdua melarikan diri dengan sepeda motornya, Peter pun mengejar mereka dengan mobil yang dibawanya, sampai akhirnya Peter dapat memberhentikan motor yang mereka kendarai membuat mereka berdua terjatuh dari motornya. Saat Peter menghajar mereka, polisi datang dan mengamankannya. Lalu Peter memberi tahu bahwa mereka adalah tersangka yang membunuh paman John. Mereka dibawa kekantor polisi untuk di introgasi tentang yang sebenarnya. Dan saat itu akhirnya Tommy Logan mengakui kejahatan yang di lakukan kepada guru (Mr Steven). akhirnya John dibebaskan dari tahanan dan Tommy bersama Bob Steel yang telah memanipulasi berita itu masuk kedalam penjara bersama Tommy Logan.






SELESAI . . . . . . .
Reactions:
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!