Selasa, 31 Mei 2011


Ionic Silver GT – Solusi Hidup Sehat Bebas Mikroba
Peluang Bisnis Terbaik Berbasis E-Commerce

Kami Perkenalkan Ionik Silver GT/Air perak/Nano Silver yang dapat membunuh Bakteri, Virus, Pathogen, Jamur dan Parasit (650 jenis) dalam waktu 6 menit setelah kontak (berdasarkan jurnal penelitian Dunia)

Sekilas pandang Ion Perak
* Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu, atau suplemen lainnya
* Membantu memperbaiki regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah pilek dan flu, dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis bakteri, kuman dan infeksi virus
* Jika digunakan secara teratur dapat meningkatkan kekebalan tubuh
* Ionic Silver GT tidak berwarna, tidak berasa (hanya sedikit pahit)
* Non-toxic
* Partikel Ionic Silver GT lebih kecil daripada mikroba sehingga efektif menghancurkan bakteri dan kuman.

Pemesanan dilakukan secara online Via sms/tlpn ke:02518388374 / 081266086162•Format pemesanan ketik. Nama#Alamat lengkap#No.Hp/Tlpn#Type Barang#Color. kirim sms ke No: 02518388374 / 081266086162•Pengiriman Barang dilakukan setelah pembayaran dari harga pemesanan (sesuai dengan kesepakatan)
•Biaya dapat di transfer via Rening BRI,BNI.BCA dan MANDIRI
•Biaya pengiriman/ongkirnya kami yg tanggung.
•Pengiriman Barang Melalui TIKI JNE
•status pengiriman bs di cek lgsg di website http://www.jne.co.id/
•Pengiriman Barang -1 s/d 2Hari untuk Daerah Jabodetabek
-2 s/d 4Hari untuk Luar Daerah Jabodetabek
• melalui via email  : rachmad.two.me@gmail.com


Teknologi Nano Silver Telah Digunakan oleh Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA
NASA telah meneliti 23 metode untuk melakukan pemurnian udara selama misi di luar angkasa dengan pesawat ulang alik dan dan pilihan tsb adalah teknologi nano silver. Tidak hanya NASA, bahkan setengah dari penerbangan di dunia menggunakan teknologi nano silver sebagai penyaring udara untuk menjaga dan mencegah terjadinya infeksi di udara. Saat ini, penggunaan teknologi nano silver sesungguhnya sudah sangat luas, termasuk pendingin udara/AC, mesin cuci, laptop dan sebagainya. Tujuannya hanya satu yaitu mengurangi ancaman dari bakteri dan virus!
Perak merupakan antibiotik alami yang sangat kuat yang sudah digunakan selama ribuan tahun. Dalam beberapa dekade terakhir ini, kalangan medis melihat adanya sebuah hubungan antara perak dengan sistem pertahanan tubuh alami manusia. Pada saat tubuh kita memiliki cukup kandungan perak, hal itu seperti memiliki sistem kekebalan tubuh yang kedua.
Berikut adalah beberapa pandangan dari para dokter dan periset perak:
Dr. Robert O. Becker
“Apa yang kita lakukan sesungguhnya adalah menemukan kembali fakta yang sudah diketahui berabad-abad lalu bahwa perak membunuh bakteri. 
Ketika antibiotik ditemukan, penggunaan perak secara klinis kemudian ditinggalkan.
“What we have actually done is rediscover the fact that silver kills bacteria which has been known for centuries. When antibiotics were discovered, clinical uses for silver as an antibiotic were discarded.”
Dr. Henry Crooks mendapati bahwa perak memiliki kemampuan membunuh kuman yang sangat kuat, tidak berbahaya ke manusia dan benar-benar tidak beracun. Dari eksperimen-eksperimen yang dilakukannya terhadap bakteri dengan perak ia menyimpulkan, “ Saya tahu tidak ada mikroba yang dapat bertahan lebih dari enam menit.”
Dr. Henry Crooks found that silver is highly germicidal, quite harmless to humans and absolutely nontoxic. From his bacteriological experiments with silver he concluded, “I know of no microbe that is not killed in laboratory experiments in six minutes.”
Dr. Richard L. Davies, Direktur Eksekutif Institut Perak, yang memantau teknologi perak di 37 negara melaporkan, “Dalam 4 tahun kami menemukan 87 kegunaan perak yang baru yang penting untuk keperluan medis. Kita sesungguhnya baru saja mulai melihat kemampuan perak dalam meningkatkan fungsi kesehatan tubuh kita.”
Dr. Richard L. Davies, Executive Director of the Silver Institute, which monitors silver technology in 37 nations, reports, “In four years we’ve described 87 important new medical uses for silver. We’re just beginning to see to what extent silver can help promote healthy body function.
J. Powell, Editor of Science Digest, “Perak sedang muncul sebagai sebuah kejaiban obat modern. Satu antibiotik hanya dapat membunuh setengah lusin organisma berbahaya sedangkan perak dapat membunuh 650. Tidak ada galur kuman yang menjadi kebal tehadap perak. Bahkan sejumlah kecil perak dapat memusnahkan organisma berbahaya dalam jumlah besar.”
J. Powell, Editor of Science Digest, “Silver is emerging as a wonder of modern medicine. An antibiotic kills some half-dozen harmful organisms but silver kills some 650. Resistant strains do not develop. Even tiny amounts of silver wipe out huge quantities of harmful organisms.”

Pernyataan di atas belum dievaluasi oleh FDA. Produk ion perak tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah berbagai penyakit.
The statements in this document have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.
Article source: http://cbs-sukses.com/
Reactions:
Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!