Selasa, 07 Juni 2011

Tips bagi anda yang sering ber-Facebook ria, Pasti tidak asing lagi saat anda melihat-lihat profile sendiri maupun profile orang lain, pasti anda akan disajikan jajaran iklan yang tepat berada di sisi sebelah kanan. Yang lebih mengesalkan di Facebook tidak ada setting untuk mendisable iklan-iklan tersebut, hingga andapun terpaksa harus terus menerus melihat iklan-iklan tersebut secara berulang-ulang. Bahkan yang lebih parah lagi, bila koneksi internet anda lemot kehadiran iklan-iklan ini menambah lemot proses loading Facebook anda.
Iklan-iklan yang ada di Facebook merupakan sumber pemasukan utama bagi Facebook sendiri, dan tentunya Facebook tidak akan suka bila kemudian anda menghilangkan iklan-iklan tersebut. Tapi, jika anda m
erasa bahwa kehadiran dan keberadaan iklan-iklan tersebut sudah sangat mengganggu kenyamanan anda dalam ber-facebook ria, tidak ada jalan selain meremove atau menghilangkan iklan-iklan tersebut meskipun itu hanya dari komputer anda saja.
Ada banyak Facebook Code yang bisa anda pakai untuk menghilangkan iklan-iklan Facebook, satu yang terbaik adalah Facebook Code “Remove All Facebook Ads” yang dibuat oleh Tidalwav. Cukup anda instal Remove All Facebook Ads, di komputer anda maka andapun akan terbebas dari iklan-iklan yang ada di Facebook dan kini andapun bisa lebih cepat mengakses Facebook karena ketidakhadiran iklan-iklan tersebut.
Untuk memulai menginstal code Remove All Facebook Ads, silahkan arahkan browser anda ke Instal Remove All Facebook Ads, setelah itu anda klik tombol INSTAL seperti yang terlihat pada gambar di samping ini. 

Begitu anda mengklik tombol INSTAL akan ada Pop up Windows GreaseMonkey Instal;ation yang mengkonfirmasi tentang proses instalasi script, anda tinggal pilih saja Instal.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!