Jumat, 29 April 2011



Hari ini adalah hari yang menentukan bagi saya, Pembagian KHS tiga hari sebelum hari ini selalu membayangi diri saya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan bila ternyata saya tidak diberi kesempatan lagi untuk belajar di Bogor EduCare. Jika seandainya pahit yang saya dapatkan, saya akan berpikir positif saja. Mungkin jalan saya sudah ada yang lebih baik di luar sana yang telah di tentukan oleh Allah swt. Detik-detik yang menegangkan ini semakin terasa saja bagi saya. Maaf kan saya Ibu dan Bapak, saya telah mengecewakan kalian. Saya berjanji tidak akan mengecewakan kalian lagi. Saya akan memberikan yang terbaik buat kalian. Saya ucapkan terima kasih untuk semua staff dosen Bogor EduCARE yang telah mengajari saya sampai saya bisa mengerti dan merasa menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. Saya acungkan jempol untuk Bogor EduCARE yang, kenapa begitu, karena tidak ada tempat kuliah yang memberikan pelajaran yang sangat dirasakan manfaatnya bagi saya. Terserah orang bilang apa itu Bogor EduCARE, bagi saya adalah Bogor EduCARE adalah yang terbaik. You are the best. You always in my Heart. Thanks for all.
Categories:

1 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!