Jumat, 18 Oktober 2013


Sebuah perusahaan game yang terkenal mengklai dapat membuat pemainnya mejadi lebih pintar dengan memainkan game buatan mereka. Banyak juga anggapan bahwa brain games mampu membuat seseroang menjadi lebih pintar.


Fakta:

8.600 peserta dari usia 18-60 berpartisipasi dalam penelitian untuk membuktikan klaim ini dengan memainkan game ini setidaknya 10 menit sehari, 3 kali seminggu. Merka akan dibandingan dengan 2.700 peserta lain yang tidak memainkan brain games dan menhabiskan rentar waktu yang sama denga bermain internet dan menjawab pengethuan umum. Pneliti mengatakan orang yang memainkan brain games tidak menunjukkan hasil yang lebih baikdia kahir tes setelah 6 minggu. Bahkan dalam beebrapa bidang orang yang menhabiskan waktunya secra biasa unggul beberapa angka.
Berlatih dalam brain games tidak akan membuat anda pintar, hal ini karena kita sehari-hari memang telah menggunakannya. Mungkin anda akan menjadi lebih baik denga score game anda tetpai jangan berharap hal ini menunjukkan bahwa anda lebih pintar. Anda hanya lebih pintar dalam bermain game tersebut.

4. Semakin Besar Otak Dia Semakin Pintar 

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!