Selasa, 22 Mei 2012

Empat alasan mengapa Anda masih Jomblo dan susah mendapatkan kekasih.

Terlalu pilih-pilih Menentukkan standar seorang pria untuk menjadi kekasih Anda memang sah-sah saja. Tapi jika standar Anda terlalu berlebihan, maka Anda tidak mengizinkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan yang terbaik. Mulailah menyesuaikan standar Anda dan cobalah untuk mengenal berbagai tipe pria.
Kurang pergaulanBagaimana Anda akan mendapatkan kekasih jika Anda setelah jam kantor langsung pulang dan saat weekend Anda tidak keluar rumah. Mulailah mencari kegiatan baru, ikut pesta bersama teman-teman
atau mendataftarkan diri ke kelas gym. Dengan bergaul, Anda akan bertemu banyak orang dan kemungkinan Anda akan bertemu dengan ‘Mr Right’ Anda di sana.
Tidak percaya diri
Masalah yang sering dijumpai adalah kurangnya rasa percaya diri. Jika Anda kurang PD saat berhadapan dengan pria, maka Anda tidak bisa menampilkan keistimewaan diri Anda. Mulailah belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencoba bersikap tenang saat berada dengan orang yang Anda suka.
Terlalu membutuhkan
Baru berkenalan beberapa saat Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya bertemu dan menyuruhnya untuk selalu menamani Anda. Ingat jangan bertindak terlalu cepat! Sikap tersebut malah membuat pria pergi meninggalkan Anda. Jaga sikap Anda dengan memperlihatkan bahwa Anda sulit untuk didapat karena pada dasarnya pria senang untuk mengejar dan berkompetisi, jadi janganlah Anda terlalu mempermudah jalannya untuk mendapatkan Anda.

dikutip dari Berita Unik
Reactions:

1 komentar:

  1. Ingin ebook islami gratiis?? ingn ngenet sambil cari uang saku??, ingin negenet sambil berdakwah?? klik http://www.resellerbukuislami.com/?id=muil40

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!