Jumat, 13 September 2013


Kejadian kurang menyenangkan menimpa team Google yang sedang melakukan mapping (pemetaan wilayah) di daerah Bogor. Mobil Google yang sedang membuat peta jalan di Indonesia tersebut, dirusak massa. Mobil Google Street View tersebut dikabarkan menabrak seorang pejalan kaki, di Bogor. Pengemudi mobil Google tersebut berusaha melarikan diri, tetapi malah menabrak kendaraan lain sehingga terhenti.

Laporan soal insiden yang dilakukan mobil proyek prestisiun Google ini disampaikan salah seorang anggota forum di sebuah situs lokal Indonesia. "Naas, mobilnya malah tabrakan di perbatasan desa," tulis narasumber di forum tersebut. Kejadian ini sendiri terjadi Kamis siang ini pukul 14.00 WIB di daerah pedesaan di Bogor.

Mobil yang dielngkapi kamera canggih tersebut, nampak tak hanya rusak karena tabrakan, tetapi diduga juga dirusak massa. Hal tersebut terlihat dari kerusakan mobil di bagian depan dan belakang yang cukup parah, Kaca depan mobil pecah, bumper depan terlihat penyok hingga menggantung, wiper patah. Sementara itu, kaca belakang mobil terlihat pecah berkeping-keping. Terlihat sejumlah warga yang sedang mengerumuni mobil tersebut. 

Sejauh ini pihak Google belum memberikan keterangan perihal kejadian tersebut. (Nariswari)

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!