Selasa, 11 Desember 2012


Jeans sering kita temui dikehidupan sehari-hari, namun beberapa orang tidak berani untuk memakai jeans dengan berbagai macam alasan. Ada yang mengatakan jeans membuat mereka kelihatan lebih kecil, gemuk dan membuat mereka tidak percaya diri untuk memakainya dsb.
Tentu saja semua wanita ingin memakai jeans yang memperindah bentuk tubuhnya. Dengna memakai jeans yang tepat, tentu rasa percaya diri akan meningkat. Apalagi jeans memiliki model potongan yang banyak dan sekarang justru muncul warna-warni selain biru dan dark navy dsb.
Yang perlu diperhatikan pertama kali adalah ketahui bentuk tubuh Anda dan cari tahu jeans mana yang sesuai dan tepat untuk tipe tubuh Anda.
Ini adalah keempat tubuh paling sering dijumpai:

1. Tipe Apel 

Tipe tubuh ini memiliki bahu yang lebar dan payudara yang besar. Tantangannya ada di pinggul yang kecil dan pinggang yang lekukkannya tak terlihat. Anda perlu focus pada bagaimana caranya untuk membuat ilusi pinggang yang lebih jelas terlihat.

Boot Cut Jeans adalah pilihan yang paling aman dan sesuai karena jeans ini pas diarea pinggul ke lutut dan sedikit melebar dari lutut ke bawah. Potongannya kan memberikan keseimbangan pada proporsi tubuh Anda. Jika nda memiliki paha yang kecil, disarankan agar memakai jeans dengan warna yang muda atau terang karena jika Anda memakai jeans yang bewarna gelap pinggul Anda kan semakin terliaht kecil.

2. Tipe Pir
Pinggul dan paha yang lebar adalah ciri-ciri tipe pir. Keblaikan dari tipe apel tipe pir memiliki bahu sempit dan payudara yang kecil. Bagian yang lebar adalah bagian bawah tubuh. Boot Cut Jeans juga cocok digunakan untuk tipe Pear, karena baigan bawahnya yang sedikit Straight Leg Jeans alaias jeans berpipa lurus yang akan membantu memberi ilusi menambah tinggi badan Anda, sehingga fokusnya tidak melulu ke panggul yang lebar. Pilih warna yang gelap seperti hitam, abu-abu gelap, dar navy atau coklat akan membantuk memberi efek rampeing.

3. Tipe jam Pasir
BIsa dibilang tipe jam pasir adalah tipe yang banyak membuat iri wanita. Payudara dan panggul memiliki lebar yang sama dengna proporsi yang wajar. Namun, tipe jam pasir memiliki pinggang yang kecil. Terkadang sulit untuk membuat siluet ramping jika Anda menggunakan busana yang body-fit atau pas badan kerena baha lekukan-lekukan itu. Karena itu Anda perlu mmilih jeans berbahan stretch kaena bahan ini berfungsi untuk “memeluk” lekuk tubuh tanpa telihat terlalu kaku atau tebal.
Untuk menyemimbangkan panggul yang lebar. Anda bias memakai Boot Cut Jeans atau Wide Leg Jeans yang modelnya lurus dair panggul ke lutut alalu melebar dari lutut ke bawah.

4. Tipe Persegi Panjang
Tipe tubuh ini tampak seperti pria yang tidak memiliki lekuk pinggang yang begitu kentara, serta pinggul dan payudara yang kecil. Namun tipe persegi panjang ini yang paling gampang memakai berbagai macam celana jeans. This body can rock any jeans! Anda cukup memfokuskan usaha anda untuk menciptakan ilusi pinggang yang memiliki lekukan dan juga menambah volume di bagian belakang.
Low Rise Jeans alias jeans berpinggang rendah dengan ikat pinggang yang lebar bias membantu mendefinisikan pinggul dan pinggang Anda. Skinny Jeans juga membantu mempelihatkan pinggul dan panjang kaki Anda. Tipe ini juga biasanya meimiliki tubuh yang rampaing sehingga bias menggunakan jeans berbagai warna.


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!