Minggu, 16 September 2012

pria


  1.      Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (untuk itu, selalu meminta Anda berdAndan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

    2.    Pria sangat benci dikhianati. (walaau mereka egois, kera dan sok kuat, tetapi mereka adalah
    makhluk yang rapuh)

    3.  Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya.)

    4.   Jika ia mangatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikian dia dan Anda berbeda. (bukan beratai tak bisa bersatu, tetapi cobalah untuk saling memahami)

    5.  Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivits bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbesit didalam benaknya. (Dan percayalah, meraka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa  cantiknya Adna hari ini)

    6.  “kamu lagi ngapain? Atau “sudah makan bbelum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (mereka memang bukan makhluk yang pAndai berbasa-basi, tetapi merka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

    7. Jika seorang pria benar-benar mencitai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

    8.  Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (so, jangan cemberut aja, tersenyumlah dan buatlah ia semakin terpesona)

    9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang ga perlu diceritakannya kepada Anda)

    10.Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantan Anda. (walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tetapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

    11.   Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, janganlah ragu dan malu. Berarti ia mulai serius dengan Anda loh!

    12.   Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jka memang ia belum siap untuk bercerita)

    13.   Sesekali, pria menangis. (wajar, saat merasa kecewa dan sedih pria dewasa juga bisa nangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karean Anda ada untuknya)

    14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena meraka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

    15.   Pria adalah makhluk simple, merka bukan tipikal yang selalu berharap dan berAndai-Andai.

    16.Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum ahkirnya mereka melupakannya.

    17. Saat Anda membuat seorang pira jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya.  (untuk itu bisa dibilang pira lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

    18.   Jangan pernah berkata, “Mmhh.. ah tidak lupakan saja” karena hai ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (sama halnya dengan wanita)

    19. Pria tak akan peranh bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungya. Dan membelai lembut kepalanya. (percayalah, jika Anda melakukan ini apd kekasih Anda, maka ia kan terus menerus merindukan Anda)

    20.   Pria selalu memiki car untuk memuji Anda (Merayu)

    21.   Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta merka melakukan seuatu, artinya merka tidak mau melakukannya.

    22.   Jika Anda berkata tidak, yang ada didalam pikiran pria adlaah “akan aku coba lagi” (masih ingatkah saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

    23.   Anda tak akn pernah bisa membuat pria mengerti dlaam sekali berbicar saja. Mereka makhluk yang cerda. Tetpai terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda, (begitulah pria menyebut wanita sebgai makhluk yang sulit dimengerti)

    24.   Pria benci Gay! (bukan bermaksud diskrimiansi atau jahat, tetapi terkAndang merka tak habis pikir, mengapa seseoang bisa menyukai sesama jenisnya, terkadna merka malah takut dan cenderung menutup perteman dengan mereka yang berhubugnan dengan sesama jenis)

    25.   Pria sangat menyayangi Ibunya.

    26.   Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

    27.   Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering sekali membuat Anda jengekel dengan SMS’’ genitnya). Tetepi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

    28.   Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyedian waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

    29.   Jika seorang pria denga sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainnya, percayalah, perkataanya tulus dari dlaam hatinya.

    30.   Bukan wanita saja yang gemar bergosip,  mereka juga sering bergosip.

    31.   Wanita, adlaah kelemahan setiap pria, (mmerkea tak akan tahan meliaht air mata jatuh dair mata Anda. Merka juga tak suka Anda bersedih)

    32.   Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

    33.   Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetpai jika digantung telalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho

    34.   Percaya atau tidak, pira adalah juri yang adil dan baik.

    35.   Walau terkadang mereak berkesan jorok, tetapi pada dasarny pria suka kebersihan, aroma wangi dan keindahan.
    36.   Pria lebihh suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.
    37.   Pria menictai seoang wantita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.
    38.   Jika ada sorang pria yang menceritakan malasalahnya, Anda cukup mendengarkannyua. Jangaan memberikan nasehat atau menayakahn dirinya.
    39.   Jika ada seorang pria menyukai Anda, leihat lebih jauh kedalam matanya.
    40.   Pira slalu melilki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)
    41.   Pria lebih menyukaiwanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.
    42.   Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alahasil, tebakan mereak seringkali melesat.

    43.   Ketika pria menginginkan sesuatu, emereka akan membayangkannya. Tetrapi mereka tak mau telibat telalu jauh. Mereak lebih cenderung memendam dalam-dalam keininginan merka jika tahu keinigina itu sulit terwujud.

    44.   Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Merka hmpir tak bisa enyimpan rahasia dengan baik.

    45.   Terkadang, pria telalu banyak berikir negatif ketimbang positif.

    46.   Fantasi pria sola wanita adalah satu-satunya fantais yang tak mungkin dibatasi. (sekalipun merka telah meliki psangan dan keluarga)

    47.   Tinggi badan mungkin bukan maslah yang telalu penting bagi pria, tetapi mereak cukup pedlu pada berat badan (wanita khusunya termasuk Anda)

    48.   Jkika pria mulai serius dengan hubugnannya , mereka akan menjadi makhluk yang super psiseif. (inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengatasr Anda, serta selalu mengecek inbox message didalam handphone Anda)

    49.   Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, merka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

    50.   Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.


Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog ini. Kritik dan saran sangat dibutuhkan bagi Saya untuk memperbaikinya.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!